PILKADA INDRAMAYU 2015
JELAJAH TANAH WIRALODRA 2 - INDRAMAYU

Daftar Nama Korban Tewas dan Luka dalam Kecelakaan di Tol Cipali

Cipali - Korban kecelakaan maut di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) pada Senin (6/7/2015) sore merupakan warga desa di Kecamatan Pasaleman, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kesemua korban tinggal tersebar di beberapa desa di Kecamatan Pasaleman Kabupaten Cirebon.

Berikut nama-nama korban tewas
1. Rastono
2. Nurdi
3. Belum Dikenali
4. Uus
5. Edi
6. Manto

Sementara yang mengalami luka berat
1. Usen
2. Suhada
3. Iwan
4. Amin
5. Catin

Kasat Lantas Majalengka AKP Rezkhy mengatakan, kecelakaan terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena kelalaian manusia, atau bisa juga korban mengantuk atau kelelahan," ungkapnya.

Dia menambahkan, jumlah penumpang Grand Max ada 11 orang. Saat ini pihaknya belum bisa mengidentifikasi jasad korban. Karena korban selamat pun mengalami luka serius dan belum bisa dimintai keterangan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majalengka, Muhamad Jubaedi ketika mendengar peristiwa itu mengaku prihatin. Menurut dia, dalam beberapa hari ini korban Lakalantas di Tol Cipali terus bertambah.

Dikatakannya, jika salah satu penyebab sering terjadinya lakalantas, bisa jadi karena masih kurang dilengkapinya rambu-rambu lalu lintas dan perlengkapan lainnya.

"Saya pernah dari Majalengka ke Jakarta, itu Tol Cipali memang bagus. Jalannya lurus dan kalau pakai kecepatan tinggi tidak akan terasa. Namun sayang, rambu-rambu lalu-lintas maupun perlengkapannya belum sepenuhnya lengkap," ujar politisi PKB itu.

Karenanya, pihaknya berharap agar pengelola Jalan tol Cipali agar segera melengkapinya untuk menghindari Lakalantas terulang kembali.

"Musibah tidak akan pernah ada yang tahu, tapi minimalnya kita sebagai manusia harus berhati-hati, kalau memang lelah lebih baik berhenti. Begitu juga kalau rambu lalu-lintasnya belum ada lebih baik dilengkapi," tuturnya.

0 Response to "Daftar Nama Korban Tewas dan Luka dalam Kecelakaan di Tol Cipali"

Post a Comment