PILKADA INDRAMAYU 2015
JELAJAH TANAH WIRALODRA 2 - INDRAMAYU

Sering Makan Korban, Ustadz Ujang Busthomi Tantang Jin Penunggu Tol Cipali

Cipali - Sering terjadinya kecelakaan di sepanjang Jalan Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) hingga memakan korban jiwa, diyakini warga bahwa hal tersebut diakibatkan gangguan dari makhluk astral penunggu Batu Bleneng yang terletak di kilometer 181-182 yang masuk Desa Walahar, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon.

Dari hal itu, praktisi supranatural terkenal asal Cirebon, Ustad HM. Ujang Busthomi akan melakukan ritual ruqyah pengusiran Jin pengganggu penunggu Batu Bleneng tersebut sore ini, Selasa (07/07).

Menurutnya, target dari jin penunggu tersebut adalah 100 nyawa, pasalnya makhluk astral di tempat itu merasa terganggu akibat rumahnya dirusak, karena aktivitas pembangunan jalan tol Cipali.

“Batu Bleneng tersebut adalah tanda bahwa Syeikh Quro pernah berdakwah disitu. Jin penunggu Batu Bleneng adalah anak buah Syeikh Quro, yang tidak terima rumahnya dirusak, hingga ada jin yang mati. Disitu adalah kerajaan bangsa jin yang wilayahnya hingga Karawang. Bangsa jin tidak terima dan akan balas dendam dengan target 100 nyawa,” ungkap Kang Ujang panggilan akrabnya kepada CT, Selasa (07/07).

Sekitar jam 3 sore, lanjut Kang Ujang, dirinya akan memulai ritual ruqyah tersebut, yang nantinya akan didahului dengan mediumisasi untuk melakukan dialog dan diakhiri dengan pembacaan rukyah untuk menetralisir aura-aura negatif yang ada di lokasi tersebut.

“Pesan saya, ketika melewati jalan tol Cipali perbanyaklah sholawat dan jangan kosong hatinya,” tuturnya.

Perlu diketahui, jalan tol yang baru diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo tersebut, sering terjadi kecelakaan, dan sudah banyak menelan korban jiwa. Terakhir hari ini, sebuah mobil minibus jenis Daihatsu Grand Max nopol E 1720 MF terbakar sesaat setelah menabrak truk yang terparkir di pinggir jalan tol Cipali di kilometer 178/800 arah Palimanan, yang mengakibatkan tujuh korban tewas.