PILKADA INDRAMAYU 2015
JELAJAH TANAH WIRALODRA 2 - INDRAMAYU

Macet Tol Cipali Terjadi di Dua Titik

Libur panjang memperingati Maulid Nabi dan Natal menyebabkan sejumlah jalan tol di Ibu Kota Jakarta maupun jalan tol menuju luar kota padat merayap. Tak hanya di Tol Cikampek, peningkatan volume kendaraan juga terjadi di pintu Tol Cipali.

"Iya, volume kendaraan meningkat saat ini," ujar Kanit Patroli Jalan Raya (PJR), AKP Taufik kepada Okezone, Kamis (24/12/2015).

Meski demikian, Taufik menyebut kemacetan di di pintu Jalan Tol Cipali membuat antrian kendaraan mencapai 4 Kilometer (Km).

"Antrian kendaraan hanya terjadi di pintu tol, sekira 4 Km," imbuhnya.

Menurutnya ada dua titik macet parah di Tol Cipali, yakni di pintu masuk tol dan di rest area KM 86. Di mana setelah memasuki tol, arus lalu lintas di tol Cipali ramai lancar. Kepadatan kembali terjadi di sekitar rest area KM 86. Hal tersebut lantaran para pengendara yang mampir untuk melepas lelah.

"Setelah masuk tol sudah lancar, ramai lagi di rest area KM 86. Ini saya sudah baru sampai rumah, sudah lancar," sambungnya.

Ia mengimbau agar pengguna jalan untuk tetap berhati-hati serta menjaga konsentrasi selama berkendara. Selain itu, ia juga meminta para pengemudi tetap memperhatikan rambu jalan untuk menjaga keselamatan.
"Kami imbau para pengguna jalan yang melintas untuk tetap berhati-hati," tukasnya.



Penulis : MSR
Sumber :Okezone